Jose Mourinho Tepis Kabar Cristiano Ronaldo Gabung Manchester United

Liputan69 –  Sepanjang bursa transfer musim dingin 2018 berlangsung, nama megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, cukup sering disebut-sebut bakal meninggalkan klub berjuluk Los Blancos itu. Sejumlah klub pun dikaitkan untuk menjadi pelabuhan Ronaldo berikutnya, di mana salah satu di antaranya adalah mantan klubnya, Manchester United.

Kabar kepindahan Ronaldo dari Madrid menyeruak lantaran sang megabintang dikabarkan bersitegang dengan kubu manajemen El Real. Pasalnya, Ronaldo menginginkan kontrak baru dengan kenaikan gaji, namun hal tersebut tak dituruti oleh manajemen Madrid.

Manajemen Madrid justru bersikap acuh tak acuh terhadap permintaan Ronaldo tersebut yang meminta gajinya disamakan dengan megabintang Barcelona, Lionel Messi, sejumlah 50 juta euro atau sekira Rp818 miliar. Alih-alih menuruti kemauan pemainnya, Presiden Madrid, Florentino Perez, justru dikabarkan meminta agen dari Ronaldo, Jorge Mendes untuk mencarikan klub baru bagi sang megabintang.

Baca Juga : ” Wajahnya Seperti Balon, Wanita Ini Berharap Tidak Dibully Lagi

Tak ayal, nama Man United pun menjadi yang paling teratas sebagai pelabuhan Ronaldo berikutnya. Namun, menanggapi kabar tersebut, pelatih Man United, Jose Mourinho, justru menepis kabar kepindahan Ronaldo ke timnya.

Mourinho menilai bahwa di dunia ini hanya ada satu klub yang pantas sebagai tempat bernaung Ronaldo, yakni Madrid. Pelatih berkebangsaan Portugal itu menganggap Ronaldo dan Madrid bagai sebuah sisi mata uang yang tak bisa dipisahkan.

Terlebih lagi, saat ini Man United juga sudah mendapatkan Alexis Sanchez yang dipercaya sebagai pengguna nomor kramat 7 di timnya. Kehadiran Sanchez pun disinyalir membuat pemain berjuluk CR7 itu menjadi lebih sulit bergabung dengan sang mantan klub.

“Untuk menyiramkan air di atas api, saya akan mengatakan Cristiano merupakan sejenis pemain yang diinginkan oleh setiap manajer, setiap klub. Namun hanya satu manajer yang bisa memilikinya dan hanya satu klub – Zidane dan Real Madrid. Itu perasaan saya,” jelas Mourinho, menukil dari Manchester Evening News, Minggu (28/1/2018).

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *