PERCAYA ATAU TIDAK !!! Kutukan Gol Aaron Ramsey

 

Liputan69.com  –  Percaya atau tidak , kebetulan atau memang takdir , setiap kali Aaron Ramsey mencetak gol selalu ada seorang tokoh yang meninggal. Setiap kali Pemain berkebangsaan Wales ini mencetak gol untuk timnya Arsenal, dalam beberapa hari kedepan selalu bermunculan korban-korban yang meninggal. Baik itu tokoh dunia ataupun kalangan selebritis yang wafat selalu dikaitkan dengan gol Ramsey.

 

Pemain kelahiran 27 tahun silam ini dijulukin “pemain pencabut nyawa” oleh beberapa pengamat. Semuanya terkesan seperti kebetulan dan memang tidak selalu terjadi. Bahkan ada sebuah anggapan lucu di media sosial, bila seorang kiper sukses memblok tendangan Ramsey, maka kiper itu telah menyelamatan nyawa.

 

Siapa saja yang Menjadi Korban Kutukan Gol Ramsey ?

 

 

 

Aaron ramsey saat merayakan gol

 

 

Bila dihitung , gol Ramsey telah “memakan” korban sebanyak 13 orang. Semuanya bermula kala Aaron Ramsey mencetak gol ke gawang Fenerbahce pada 20 Oktober 2008. Sehari kemudian aktor asal Inggris, David Llyod Meredith meninggal. Hampir setahun kemudian, gol Aaron Ramsey kembali memakan korban, kali ini adik kandung mantan presiden AS , Ted Kennedy. Tepatnya 25 Agustus 2009 atau tiga hari setelah Ramsey mencetak gol ke gawang Portsmouth.

 

Kutukan berlanjut di tahun 2011, kali ini gol Ramsey memakan 3 korban. Pertama 2 Mei 2011, Osama Bin Laden meninggal dunia satu hari usai Ramsey mencetak gol ke gawang Manchester United. Kedua, pendiri Apple Inc, Steve Jobs meninggal pada 5 Oktober 2011 atau tiga hari setalah Ramsey mencetak gol ke gawang Tottenham. Ketiga, pada 19 Oktober 2011, ketika mencetak gol ke gawang Marseille, sehari kemudian Muammar Gaddafi meninggal.

 

Kemudian kutukan berlanjut ke tahun 2012 s/d 2014. Whitney Houston meninggal pada 11 Februari 2012 , Paul Walker pada 30 November 2013 dan Robin Williams 11 Agustus 2014. Di tahun 2015, selebritis dan tokoh dunia agak bisa bernafas lega dikarenakan Ramsey mengalami cedera panjang dan tidak mencetak gol sepanjang tahun tersebut.

 

Comebacknya Ramsey mencetak gol pada Tahun 2016 juga memakan korban, David Bowie, Alan Rickman dan Nancy Reagan meninggal pada tahun tersebut. David Bowie meninggal pada 10 Januari 2016, Alan Rickman 14 Januari 2016 dan Nancy Reagan pada tanggal 6 Maret 2016.

 

Terkahir di tahun 2017, Chester Bennington, Nicky Hayden dan Sir Bruce Forsyth menjadi “korban” kutukan gol Ramsey. Apakah kutukan akan berlanjut di Tahun 2018, terakhir Ramsey berhasil mencetak Hattrick pada 3 Februari 2018 ketika melawan Everton. Perlu diketahui, hidup dan matinya seseorang telah ditentukan Sang Maha Kuasa, kutukan gol Aaron Ramsey ini hanya sebuah kebetulan belaka.

 

BACA JUGA  :  Simon Shelton Barnes Meninggal Dunia, Berikut Perjalanan Karier Pemeran Tinky Winky dalam Serial Teletubbies Ini!

 

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *